Download Film From London To Bali (2017) Full Movie



Download Film From London To Bali (2017) Full Movie


Free Download Film From London To Bali (2017) Full Movie: Hallo sobat pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah film terbaru yang berjudul  From London To Bali (2017). Film ini menceritakan seorang pria yang sendang mengejar cintanya kelondon tetapi pria tersebut tidak punya uang untuk mengejarnya hingga akhirnya dia mencari uang ke bali bekerja serabutan dan disanalah dia berkenalan seorang perempuan, Apakah sobat tertarik ingin melihat film terbaru ini lansung saja download sekarang juga.


Info Film:

Judul : From London To Bali
Genre : Drama, Romantis dan Komedi
Sutradara : Angling Sagaran
Produser : Chand Parwez Servia
Penulis Naskah : Angling Sagaran
Rumah Produksi : Starvision Plus
Distributor Film : Starvision Plus

Sinopsis:

Film From London To Bali ini akan menceritakan tentang lelaki bernama Lukman (diperankan Ricky Harun) sedang mengalami depresi berat setelah kepergian Dewi (diperankan Jessica Milla) yang melanjutkan study ke London.
Lukman bekerja serabutan untuk mengumpulkan uang agar bisa menyusul Dewi ke London. Dia akhirnya bekerja di Bali bersama temannya bernama Koboi (diperankan Gary Iskak). Lukman  juga dikenalkan dengan teman seangkatannya bernama Bambang (Fico Fahcriza) dan Sodikin (Muhadkly Acho).
Sementara itu Di London Dewi bersahabat dengan Suzan (diperankan Kimberly Ryder) berkenalan dengan Sean (Max Palmer). Suzan mengajarkan Dewi bahasa London .
Pekerjaan yang dilakukan oleh Lukman di Bali ternyata sangat rumit, Ia juga mengetahui bahwa Dewi sudah  memiliki pacar seorang bule. Perkenalannya dengan Putu (diperankan Nikita Milly) yang membuka hati Lukman untuk berhenti bekerja dengan Koboi.

Trailer:


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Download Film From London To Bali (2017) Full Movie