Film Boss Baby (2017) BluRay 720p Subtitle Indonesia



Film Boss Baby (2017) BluRay 720p Subtitle Indonesia


Download Boss Baby (2017)

Information Film :

Title :  The Boss Baby (Crew)
Genre / Jenis Film: Animation ,Comedy
Sutradara : Tom McGrath
Produser : Denise Nolan Cascino,Ramsey Ann Naito
Penulis Skenario : Marla Frazee ,Michael McCullers
Produksi : DreamWorks Animation
Distributor : 20th Century Fox ,Twentieth Century Fox Film Corporation
Tanggal : 10 Maret 2017
Durasi : Menit
Budget : –
Negara : Amerika Serikat
Bahasa : Inggris ( US )

Pemain Film The Boss Baby (Cast)
Kevin Spacey sebagai the CEO of Puppy Co
Alec Baldwin sebagai a baby
ViviAnn Yee
Eric Bell Jr. sebagai Triplets
Ricky Gervais
Lisa Kudrow
Patton Oswalt
Miles Bakshi

 
Download Film Boss Baby (2017) BluRay 720p Subtitle Indonesia : Selamat malam sobat pecinta film terbaru 2017, pada kesempatan malam ini saya berbagi lagi sebuah film hollywood yang bernama The Boss Baby, yang mana film ini sob mencritakan tentang bocak lucu yang berumur 7 tahun, untuk sobat yang penaaran dengan film yang satu ini sobat dapat baca sinopsi atau sobat langsung donwload film terbaru secara gratis.

Sinopsis :


Film “The Boss Baby” menceritakan kisah seorang bocah yang berumur 7 tahun mempunyai keinginan untuk menghentikan rencana jahat dari CEO Puppy Co yang berencana akan merusak keseimbangan kasih sayang di bumi.

Sebenarnya si anak ini bukan berhati suci lho. Awalnya si anak itu cemburu kepada adiknya, karena kasih sayang orang tuanya tercurahkan penuh kepada adiknya yang masih bayi sehingga ia merasa disingkirkan. Maka dari itu, ia berencana membuat sebuah misi rahasia untuk meraih kembali kasih sayang orang tuanya yang dianggap dia sudah sirna. Ada – ada aja nih anak. Namun, dari hal konyol tersebut ia ternyata menemukan sebuah misi yang lebih mulia. Yaitu menggagalkan rencana CEO Puppy Co yang ingin menghancurkan sistem kasih sayang dan cinta di dunia.

Namun, untuk mengagalkan misi itu tidaklah mudah, penuh tantangan dan penuh pengorbanan. Yaitu, ia harus bersatu dengan adiknya untuk dapat mengalahkan si CEO Puppy Co. Hal ini membuat ia harus menyingkirkan egonya dan mau bekerja sama dengan adiknya untuk mengalahkan CEO Puppy Co. Karena jika rencana CEO Puppy Co. Tidak dihentikan maka akan berdampak tersulutnya kebenciandan saling ketidak percayaan di antara manusia di dunia. Itulah Sinopsis The Boss Baby.

Trailer Film :


 
Download Film Boss Baby (2017) BluRay 720p Subtitle Indonesia


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Film Boss Baby (2017) BluRay 720p Subtitle Indonesia