Film Kung Fu Yoga (2017) Bluray Subtitle Indonesia



Film Kung Fu Yoga (2017) Bluray Subtitle Indonesia


Download Film Kung Fu Yoga (2017) Bluray Subtitle Indonesia | Pecinta film terbaru, pada kesempatan pagi ii saya akan berbagi sebuah film barat yang di perankan oleh artis bintang terkenal Jakie chan, yang mana film ini sob bernama Kung Fu Yoga (2017) Bluray. Mungkin sob penasaran dengan cerita film ini, makanya langsung download langsung di download film terbaru full movie ini secara gratis.

Film Kung Fu Yoga (2017)

 Info Film

Judul: Kung Fu Yoga
Rilis : 27 Jan 2017
Genre : Action, Adventure, Barat, Comedy, Mandarin, Film 2017
Rating : 6.1/10 by IMDB
Sutradara : Stanley Tong
Pemain : Aarif Rahman, Amyra Dastur, Disha Patani, Jackie Chan
Country : China, India

Sinopsis

Kung Fu Yoga (2017) bercerita tentang dua professor, Jack dan Ashmita yang bekerja sama untuk menemukan harta “Magadha” yang hilang. Mereka dibantu oleh para asisten mereka, Kyra, Xiaoguang, dan Nuomin. Tak lama kemudian Jones Lee ikut bergabung bersama mereka. Dengan menggunakan berbagai petunjuk baru dan GPS, mereka mencari harta Magadha di dalam gua es. Di sana mereka tiba-tiba disergap oleh Randall, keturunan pemberontak yang mengklaim harta kerajaan tersebut. Selama perkelahian tersebut, Jones mengambil berlian besar dari gua lalu melarikan diri, meninggalkan Jack dan timnya terperangkap di dalam gua yang beku.
Dengan menggunakan teknik pernapasan Yoga, Jack dan Ashmita berhasil melarikan diri melalui sungai yang dingin lalu membebaskan yang lain. Ashmita dan Kyra lekas kembali ke India, sementara Jack, Xiaoguang, dan Nuomin berangkat ke Dubai dimana berlian tersebut tengah dilelang. Setelah mengetahui bahwa Ashmita dan Kyra adalah dua bersaudara keturunan Kerajaan Magadha, Jones dan Kyra diculik, Jack setuju untuk membantu Ashmita dan mereka pun melakukan perjalanan menuju Gunung Suci untuk menemukan harta karun tersebut.

Trailer Movie :



Link Download :


Download Film Kung Fu Yoga (2017) Bluray Subtitle Indonesia
Openload | Uptobox | Userscloud | Tusfiles


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Film Kung Fu Yoga (2017) Bluray Subtitle Indonesia